Friday 24 June 2016

Rumor Xiaomi Mi5S dibekali dengan Pressure Sensitive Display dan RAM 6GB

Tags


Kabar baru datang lagi dari dunia Xiaomi. Perusahaan smartphone Cina Xiaomi meluncurkan smartphone andalannya, MI5 awal tahun ini. Dan untuk pertama kalinya, produk Xiaomi diresmikan di MWC (Mobile World Congress). Sementara India hanya punya satu varian dari perangkat ini 

Menurut beberapa sumber media China, Xiaomi bekerja pada semua Mi5S baru yang sedang dikabarkan datang dengan tubuh logam dan layar Pressure Sensitive Display, sesuatu yang menawarkan fitur serupa seperti Apple 3D Touch. Fitur ini dikabarkan sebelum perusahaan mengumumkan MI5, tapi itu hilang dalam perangkat. Rumor juga menunjukkan bahwa Xiaomi akan menggabungkan sensor sidik jari ultrasonik dari Qualcomm dan bahkan mungkin menggunakan setup dual-camera.

Sejak perang RAM telah dimulai, Mi5S baru juga diharapkan untuk menawarkan 6GB RAM mengikuti tren dari Leeco dan OnePlus. Sisanya fitur mungkin sama dengan MI5 asli termasuk layar full HD 5.15-inci dan Snapdragon 820 atau mungkin bahkan 823 SoC.

Mi5s diharapkan tiba di paruh kedua tahun ini sehingga kita dapat mengharapkan beberapa informasi lebih lanjut dan rumor sampai itu benar-benar resmi. Ada juga rumor bahwa perusahaan akan mengumumkan Mi Note 2 tahun ini yang akan 5,7 inci phablet menawarkan fitur serupa.



EmoticonEmoticon