Friday 24 June 2016

Bocoran Xiaomi Mi Note 2 dan Mi 5S

Tags


Perusahaan Cina Xiaomi mungkin memiliki setidaknya dua ponsel baru. Salah satunya dikatakan suksesor Mi Note, dan yang lainnya disebut-sebut menjadi semacam varian  unggulan ponsel Mi 5. Sudah hampir bisa dipastikan ponsel tersebut bernama Note Mi 2 dan Mi 5S.

Menurut sebuah laporan terbaru, dugaan Mi Note 2 akan memiliki sebanyak tiga model yang berbeda: varian standar, varian flagship, dan varian menengah.

Sementara varian standar dikatakan dibekali dengan satu pengaturan kamera belakang, chip Hi-Fi, dukungan untuk pengisian cepat dan RAM 4GB, high-end Mi Note 2 dikatakan dibekali dual kamera di bagian belakang. The top-tier Mi Note 2 dikatakan memiliki layar melengkung dan dikemas dalam 6 giga RAM. Bahkan sudah melebihi standar RAM Laptop yah..

Sebelumnya, pendiri dan sekaligus presiden Xiaomi , Lin Bin telah mengatakan bahwa perusahaan berencana untuk meluncurkan ponsel flagship  - mungkin Mi Note 2 - pada bulan Juli. Spesifikasi yang beredar mengatakan bahwa ponsel terbaru tersebut dibekali dengan layar melengkung, juga dibenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dipadukan dengan 6GB RAM dan dual kamera di bagian belakang.

Mi 5S di sisi lain dikabarkan akan datang dengan teknologi layar sensitif tekanan mirip dengan Apple 3D Touch. Ponsel ini dikatakan memiliki sensor sidik jari ultrasonik Qualcomm bersama dual kamera belakang . Rencananya ponsel ini mulai diluncurkan pada semester kedua tahun ini.

Dalam berita lain, Xiaomi diharapkan akan meluncurkan pertama kalinya Sepeda Pintar di Cina pada hari Kamis.

Sementara itu, Xiaomi akan meluncurkan 6.44-inci Mi Max phablet di India pada 30 Juni Mi Max baru-baru ini diumumkan di China dengan harga mulai dari RMB 1.499 (sekitar Rs 15.333) untuk 3GB RAM dan 32GB varian penyimpanan dengan Snapdragon 650. Sementara itu, RAM 4GB dan 128GB dari varian memori dengan Snapdragon 652 dari Mi Max biaya RMB 1.999 (sekitar Rs 20.451).
Kira-kira, kalo di-rupiah-kan, berapa ya?
itung sendiri ya..hehe..

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon