Friday 24 June 2016

RUMOR SAMSUNG S8 AKAN DIBEKALI FITUR DUAL CAMERA & UHD DISPLAY

Tags


Smartphone Samsung, sekarang bekerja pada generasi berikutnya yaitu Galaxy S8, yang telah menjadi salah satu smartphone yang paling ditunggu-tunggu.

Sesuai rumor terbaru, smarphone ini akan memiliki sistem kamera dual-lensa, mirip dengan apa yang terjadi Apple. Selain itu, smartphone ini akan menampilkan layar UHD (Ultra-High Definition) dengan dukungan 4K. Rumor juga menyatankan bahwa ukuran layar sekitar 3840x2160, yang akan menjadi besar untuk semua Virtual Reality (VR) dan tentunya tampilan yang lebih tajam.

Menurut Android Herald, raksasa teknologi Korea tidak diharapkan untuk mengungkap andalan terbaru dalam perhelatan Mobile World Congress (MWC), yang dianggap pertemuan terbesar di dunia untuk industri mobile tahun depan.

Spesifikasi lainnya, yang dikabarkan menjadi bagian dari perangkat yang akan datang, smartphone tersebut akan didukung oleh Snapdragon 830 prosesor, versi yang lebih efisien dari pendahulunya Snapdragon 820.

S8 juga mungkin akan menggunakan IP68 anti debu dan tahan air, ditambah dengan slot micro-SD untuk penyimpanan eksternal, dengan kamera yang menampilkan teknologi kamera 14-16 Dual-Pixel, dengan Android 7.0 N, dan teknologi prosesor 10nm, untuk lebih banyak daya dengan efisiensi yang lebih besar dari chip saat ini.

Apapun rumor beredar, satu hal yang pasti adalah bahwa Samsung akan mengungkap sesuatu yang menarik di MWC 2017.


EmoticonEmoticon