Friday 24 June 2016

Gadget Terbaru Xiaomi sepeda lipat listrik dengan harga $ 450

Tags

Perusahaan Xiaomi yang paling terkenal untuk smartphone berkualitas tinggi yang terjangkau yang baru-baru ini mengumumkan drone pertama , setelah meluncurkan rice cooker yang cerdas , dan sekarang lagi-lagi meluncurkan sebuah sepeda listrik.
 
Mi QiCYCLE Listrik Folding Bike
Muncul dengan motor 250W, 36V dan 20 paket baterai lithium-ion Panasonic - jenis yang sama yang Anda akan temukan di Tesla - bersama sistem manajemen baterai Xiaomi sendiri. 

Seperti yang Anda harapkan dari setiap produk Xiaomi. Sepeda Xiaomi memiliki aplikasi pendamping yang menampilkan informasi tentang perjalanan Anda (kecepatan, jarak, kalori yang terbakar, dll), data GPS dan status sepeda. Xiaomi mengatakan ia memiliki metode Pengukuran IDbike Torsi  - yang menggunakan sensor untuk mengoptimalkan upaya Anda agar tidak perlu mengayuh secara berlebihan untuk mendapatkan kecepatan yang Anda inginkan.

Harga awal Xiaomi menggembar-gemborkan adalah 3.000 RMB, atau sekitar $ 455, dan - sebagai fans Xiaomi akan mengharapkan - sepeda terbatas pada pelanggan di Cina pada saat ini. Produk ini merupakan bagian dari perusahaan baru Mi Ekosistem, yang dirancang untuk membantu memasarkan produk Xiaomi - umumnya hardware - dari mitra. Xiaomi secara tradisional disadap pihak ketiga untuk menyediakan produk yang rebrands dan menjual melalui saluran sendiri, termasuk situs Mi.com, tetapi Mi Ekosistem dirancang untuk memperluas program yang menampung lebih banyak produk, seperti sepeda ini.


EmoticonEmoticon