Tuesday 9 August 2016

KnockOn - Aplikasi On Off Layar Ponsel dengan Hanya Ketuk pada Layar

Tags

Hallo sobat techno. Lama nih admin ga ngepost. Harap maklum, admin hanya sambilan ngepost disela2 kesibukan didunia nyata, admin nyempetin sharing kepada sobat didunia maya. Semoga yang admin share ini bermanfaat.
Normalnya, ngidupin layar pada ponsel, harus mencet tombol power on/off atau tombol home(bagi sebagian ponsel). Bahkan 2tahunan sebelum ini, ponsel eLGi, merilis sebuah terobosan dengan membuat fitur unggulan diponsel mereka, yaitunya Tap to Wake/Tap to Unlock. Bahasa kitanya, ketuk layar untuk menyalakan/megaktifkan layar atau menonaktifkan layar. Nah fitur ini diawal2 kehadirannya merupakan fitur unggulan eLGi, karena mereka yang pertama menghadirkan fitur ini. cmiiw. Ternyata seiring berkembangnya dunia aplikasi android, fitur ini tidak lagi premium bagi device eLGi, tapi juga bisa hadir di ponsel lain yang sejenis. Nah kali ini admin akan share aplikasi serupa, yaitu cara mengaktifkan layar ponsel atau menonaktifkan layar ponsel tanpa harus pencet tombol on/off. Aplikasi ini sangat berguna dan menguntungkan. Mengapa? Dengan adanya aplikasi ini, dapat meminimalisir penggunaan tombol on/off ponsel. Karena semakin sering digunakan tombol tersebut, kemungkinan kerusakannya juga semakin besar.

Bagi sobat yang mau menggunakan aplikasi ini, nisa mendownloadnya di LINK INI untuk versi standarnya. Atau mau coba versi pronya, download aja di LINK INI

 


EmoticonEmoticon