Friday 19 August 2016

Aplikasi Sony Xperia untuk Redmi Note 3


Hallo sobat techno. Ponsel android memang seru untuk di utak-atik. Install berbagai aplikasi,  modifikasi dasar hingga modifikasi tingkat 'dewa'..hehe. Tapi kali ini admin ga lagi sharing tentang modifikasi yg tingkat tinggi. Admin aja baru belajar tentang android. Biasalah, kali ini admin sharing mengenai android yang mungkin saja bermanfaat bagi sobat semua. Pada kesempatan kali ini admin akan share aplikasi-aplikasi ciri khasnya xperia yang bisa diinstall di brand selain xperia. Ga khusus xiaomi, android device lain juga bisa. Kebetulan aja judul postingan ini xiaomi redmi note 3. 

Aplikasi-aplikasi ini, biasanya disebut dengan istilah portingan. Portingan, karena bukan berasal dari sumber asalnya, dan dibuat bisa dijalankan di device selain dari device asalnya. Contohnya kali ini, aplikasi ini asalnya dari device xperia, dibikin bisa dijalankan di device selain xperia, salah satu contohnya di redmi note 3. Tidak menutup kemungkinan bisa juga di device dari merk lain.

Aplikasi potingan ini, tidak membutuhkan syarat khusus untuk instalasinya. Tinggal download dan install seperti aplikasi yang lain pada umumnya.  Silakan bagi sobat yang mau mencoba aplikasi xperia di device lain, misalnya redmi note 3 rasa xperia, silakan download di link-link di bawah ini.
Goodluck (y)


EmoticonEmoticon