Monday 25 July 2016

Swype Keyboard v2.2.3.2020310.45082 Patched APK [Full]

 
Swype Keyboard v2.2.3.2020310.45082 Patched apk [Full] untuk Android.
 
Hallo sobat techno. Kembali disini admin akan share aplikasi yang menurut admin, aplikasi ini sangat bagus untuk typing. Admin sendiri menggunakan aplikasi ini. Dari berbagai jenis keyboard yang pernah admin coba, ini aplikasi yang admin rekomendasikan. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, dengan fitur utamanya adalah swype. Apa itu swype? Bagi sobat yang belum tau, swype adalah cara menulis di keyboard hanya dengan menggeserkan jari ke huruf-huruf yang tersedia, tanpa mengetik eperti biasa. Sangat banyak keuntungan dari metode jika dalam menulis. Salah satunya adalah meminimlisir resiko typo. 

Swype FITUR:
BARU: Swype sekarang memiliki semua Toko Swype baru di mana Anda dapat membeli tema premium termasuk Star Trek ™, tema warna-warni dan banyak lagi.
• Tekan dan tahan Swype Kunci untuk mengakses Swype Store dan menyesuaikan Keyboard Swype Anda
Swype baru ini memiliki Emoji Keyboard yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat menelusuri ratusan Emoji dan mengekspresikan emosi Anda secara visual
• Tekan dan tahan tombol Enter untuk cepat mengakses Keyboard Emoji baru
DUKUNGAN BILINGUAL - Swype sekarang memungkinkan Anda memasukkan kata-kata dari dua bahasa sekaligus! Kata yang disarankan oleh Swype akan secara otomatis menyesuaikan dengan preferensi bahasa bilingual Anda.
LEBIH PILIHAN Distributor - Swype memungkinkan Anda menyesuaikan keyboard Anda termasuk lama-tekan delay, durasi getaran, ketinggian keyboard dan mini kiri / kanan keyboard dalam modus lansekap.
AKSESIBILITAS DUKUNGAN - Swype mendukung Android "Komentar Balik" dan "Jelajahi dengan Sentuhan" memiliki restoran. Bila fitur aksesibilitas diaktifkan teks yang dimasukkan pengguna akan diucapkan kembali.
PERSONAL KAMUS CADANGAN & SYNC - Swype memungkinkan Anda untuk backup kamus pribadi Anda ke Cloud Storage dan sinkronisasi dengan perangkat Android saat Swype terinstal - tidak pernah kehilangan kata-kata yang Anda tambahkan ke kamus pribadi Anda lagi! (Opt-in fitur)
Swype HIDUP BAHASA & HOTWORDS membuat Anda selalu up to date dengan real-time, orang-bersumber dan berita berasal model bahasa yang memberikan Anda akses langsung ke kamus bahasa kita terus diperbarui. Bayangkan memiliki akses cepat ke kata-kata terpanas dan frase yang orang yang menggunakan pada saat itu. Swype ini Living Bahasa juga akan lebih melokalisasi kamus Anda dengan suplemen dialek tambahan untuk bahasa pilihan Anda. (Opt-in fitur)
BERIKUTNYA WORD PREDIKSI - Jadi cerdas, itu seperti Swype dapat membaca pikiran Anda! Model bahasa yang paling kuat di pasar melatih perangkat Anda untuk belajar kosa kata yang unik dan memprediksi kata-kata Anda berdasarkan penggunaan sebelumnya, Swype dapat memprediksi umum digunakan kata-kata dan frasa seperti "Return of the Jedi", dan "Dancing with the Stars."
DOWNLOADS BAHASA - Swype mendukung lebih dari 80 bahasa download dan dialek.
TABLET KEYBOARDS - Swype fitur tiga yang unik desain keyboard yang tablet: keyboard penuh layar, keyboard kecil dan bergerak, dan keyboard layar split.
Dragon Dictation - Swype dilengkapi dengan pengenalan suara terbaik di kelasnya sehingga Anda dapat mendikte teks cepat dengan menekan satu tombol suara pada keyboard Swype. Swype Dragon memungkinkan Anda untuk melihat hasil berdasarkan frase-in dekat real-time tanpa meninggalkan UI dikte. Dengan Dragon dikte streaming, Anda dapat melihat apa yang Anda katakan ketika Anda mengatakannya!
KEYBOARD TEMA - Pada aplikasi patched ini, semua tema gratis di download. Ga perlu bayar.
SMART TOUCH - Swype belajar gaya unik Anda dari input dan terus menerus menyesuaikan dengan pola mengetik Anda untuk pengalaman Keyboard yang benar-benar pribadi dan akurat.
Gestures - Shortcut Swype seperti:• Pilih Semua (key Swype untuk 'A')• Cut (key Swype untuk 'X')• (tombol Swype untuk 'C') Copy• Paste (key Swype untuk 'V')• Cari (tombol Swype untuk 'S')

Download
 


EmoticonEmoticon