Wednesday 20 July 2016

SPF Tools versi 5.1620 Update

Hallo sobat techno. Masi dalam hobi ngoprek hape pastinya. Kali ini admin akan share aplikasi yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi sobat semua, yaitu SPF Tools.

Bagi sobat yang masih "samar-samar" apa itu SPF Tools. Spf tools adalah sebuah aplikasi yang didesain umumnya atau malahan khusus untuk smartphone berprosesor mediatek(mtk). Spf tools sangat penting perannya dalam melakukan instalasi system operasi pada smartphone berbasis mediatek. Sejauh yg admin tau sejak menggunakan brand len*vo versi lawas tahun 2011/12, flashing (istilah untuk instalasi sistem operasi untuk mediatek. khusus bagi yang tidak tau) juga menggunakan spf tools. Versi terdahulu didesain masih sangat sederhana dan user interfacenya pun sederhana. Perkembangannya hingga sekarang, Spf tools sudah lebih baik dibanding spf tools sebelumnya. 

Pada kesempatan kali ini admin akan share SPF Tools versi 5.1620. Kompatible untuk Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 3. Mungkin juga kompatible untuk smartphone yang lain yang berbasis mediatek. 

Apa aja fungsi dari aplikasi ini:
1. Flashing to Android stock ROM (scatter based)
2. Flash Custom ROM (scatter based)
3. Application for Fixing Bricked device.4. Advanced Memory testing and verifying.
4. Read/ Write parameters.
5. Erasing/ Formatting/ Reset Your MTK based device.

Apa saja yang dibutuhkan aplikasi ini?
1. PC (or) Laptop (pastinya, karna tidak bisa dijalankan di handphone.
2. USB data cable for your device
3. Drivers (MediaTek USB VCOM drivers ).
4. Scatter file + files to be flashed
5. First, You have to backup your device. Ini point yang penting. Agar jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, data tetap aman.


Langsung saja download bahannya dimari SPF v5.1620


EmoticonEmoticon