Friday 24 June 2016

WhatsApp Users Cloud akan bisa Berbagi dan Mendengarkan Musik langsung dari Aplikasi Whatsapp

Tags



Pengguna WhatsApp akan segera dapat berbagi musik yang disimpan secara lokal perangkat mereka, serta lagu dari Apple Musik
Whatsapp dikabarkan akan merencanakan upadate ke aplikasi  yang akan memungkinkan pengguna untuk berbagi dan mendengarkan musik secara langsung di aplikasi.
Situs Jerman Macerkopf mengatakan telah mencoba dengan versi developer terbaru dari WhatsApp, dan melihat fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi musik dengan kontak pengguna.
Ini termasuk musik yang disimpan secara lokal pada perangkat pengguna, serta trek dari Apple Music.


GettyWhatsApp
WhatsApp

Rupanya, fitur ini akan bekerja dengan membiarkan pengguna berbagi trek, yang melihat penerima melalui karya seni album dan ikon musik, yang mereka kemudian dapat menekan untuk mendengarkan.
Serta berbagi musik, update WhatsApp mendatang juga dikatakan termasuk kemampuan untuk membuat grup umum - yang berarti siapa pun dengan link yang relevan dapat bergabung di chatting.
Fitur lain yang dikabarkan adalah  yang akan bekerja seperti Twitter, tetapi memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengobrol dengan orang-orang dalam kontak telepon mereka.
Akhirnya, update diharapkan membawa dukungan untuk emoji raksasa, yang akan ditampilkan tiga kali lebih besar dari yang saat ini.
Penambahan fitur baru tampaknya menjadi respon langsung terhadap fitur yang Apple mengumumkan akan datang sebagai bagian dari update sistem operasi mobile iOS 10 tahun ini.


AppleiPhone iOS 10
iPhone iOS 10

Apple mengumumkan fitur baru awal bulan ini, yang katanya akan mengubah obrolan pengguna dari teks yang membosankan  ke extravaganzas multimedia.
Ini berkisar dari animasi seperti balon, confetti atau kembang api yang mengambil alih seluruh layar , saran emoji otomatis dan "tinta tak terlihat" yang hanya terungkap saat Anda menggesek di atasnya dan catatan tulisan tangan.


AppleiPhone iOS 10
iPhone iOS 10

Perusahaan memamerkan fitur-fitur baru di ajang Worldwide Developers Conference (WWDC) di San Francisco, mengklaim mereka akan menawarkan "cara yang lebih ekspresif dan animasi ke teman pesan dan keluarga".


EmoticonEmoticon